The Next Yamaha Byson Mulai Mengaspal Di Jalan

The Next Yamaha Byson Mulai Mengaspal Di Jalan
The Next Yamaha Byson Mulai Mengaspal Di Jalan. Yamaha bersiap menghadirkan FZ F1 yang digadang gadang sebagai The Next Byson. Bahkan model tertangkap basah sedang melakukan pengujian di jalan Chennai-Bengaluru India. Menurut informasi yang beredar, meskipun tertutup, namun elemen seperti lampu belakang dan ban jelas menunjuk ke arah keluarga sepeda motor telanjang 150 cc yang populer di Yamaha yakni Byson.
Sepeda motor sport harian itu tampil semakin agresif, tampak dari filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan bodi berlekuk tajam dan maskulin. Kesannya lebih liar, kuat, namun tetap menunjukkan karakter gagah. “Model ini legendaris, sudah mempunyai komunitas luas, lebih dari 100 chapter yang terdaftar.
All-New Byson Fuel Injection menggunakan mesin 150 cc berstandar emisi Euro 3. Bobotnya berkurang 3 kg sehingga membuatnya melesat lebih cepat 1 detik ketimbang model sebelumnya. Yamaha menyediakan tiga warna All-New Byson FI, yaitu black fighter, red combat, dan silver bold.

Comments

Popular posts from this blog

Huawei Lahirkan Mate 20 Series Secara Mewah Di Burj Khalifa

Desain Apple iPad Pro Baru Terinspirasi iPhone 5? Benarkah?

Pengguna Gmail Aktif Berhasil Tembus Angka 15 Miliar